Senin, 02 Maret 2009

Me, My Sefl and I

Aku, Ariek namaku. Pemilik blog ini. manusia bergender perempuan yang kebetulan punya kesukaan yang cukup membingungkan. Terkadang suka menulis, menggambar, foto-foto, selfie, jalan-jalan, makan, dan terkadang males melakukan hal-hal tadi. 
Selama hidup di dunia ini, sudah banyak pengalaman dan kenangan yang aku lalui. Senang, sedih, tertawa, menangis, frustasi, sampai kenangan gila dan aneh pun sudah pernah kulewati. Tapi, kelemahanku gampang lupa dengan kenangan itu. Mungkin terlalu banyak data yang masuk ke dalam memori otakku. Jadi data-data lama terkadang bertumpuk-tumpuk dan akhirnya susah dibuka lagi sampai loadingnya lama. Maklum otakku berpentium standart umum, bukan termasuk pentium tingkat gammer dan bermemori jutaan tera. 
Maaf ya... kalo ada yang aku lupakan ... gomme ne...
 Nah.... pas ada pelatihan pembuatan blog, aku terinspirasi untuk mengabadikan kenanganku. Walau aku punya beberapa sosmed, tapi terlalu banyak aku update disana. Ya... terkadang sesuatu yang geje dan g penting sech hehehhe... maaf kan kekhilafanku teman sosmedku. Dari pelatihan itu aku berpikir punya semacam diary untuk menyimpan kenangan, kegilaan dan kekhilafanku di sana dengan detail. Jadilah blog ini, tempat kenangan, kegilaan, kegatalan tanganku, kesukaan telingaku, dan hal-hal yang membuat aku suka. Supaya nanti aku bisa membaca kembali memori yang aku lalui. 
Karena itulah tujuanku membuat blog ini. Dan hasilnya sedikit kalimat yang bisa aku persembahkan sebagai salam pembuka. Bukan tempat untuk pamer, tapi hanya tempat untuk menyimpan kenangan.

"Mengabadikan momen dan kenangan itulah tujuanku membuat blog ini. Setiap momen, kebiasaan, kegemaran yang kutulis di sini sangatlah berarti untukku. Tak ada maksud untuk riya' atau menyombongkan diri, hanya sebagai pengingatku. Aku termasuk orang yang gampang lupa akan kenangan. Karena itu kubuatlah blog ini, agar aku selalu ingat apa yang telah aku lalui dan aku telah lakukan. Selamat membaca kenanganku teman..."
 
Inilah Penampakanku xixixi... maaf sedikit narsis xixixi

Yaaa.... inilah tentangku ... salam kenal dari aku. Selamat Membaca teman blogger .....


Posted : 02 Maret 2009
Remaked : 10 September 2016
Share:

2 komentar:

  1. emang kok, pesen Mr. nyang kemaren tuh kita harus NARSIS!!! 'en diz iz d'1st narsisful det u've made. congratz yach...

    BalasHapus

Translate

Tentang aku dan blog-ku

Mengabadikan momen dan kenangan itulah tujuanku membuat blog ini. Setiap momen, kebiasaan, kegemaran yang kutulis di sini sangatlah berarti untukku. Tak ada maksud untuk riya' atau menyombongkan diri, hanya sebagai pengingatku. Aku termasuk orang yang gampang lupa akan kenangan. Karena itu kubuatlah blog ini, agar aku selalu ingat apa yang telah aku lalui dan aku telah lakukan. Selamat membaca kenanganku teman...
ariewia. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers